Diposkan pada Update Dunia, Update Indonesia, Update Kesehatan

Update Jumlah Kasus Covid-19, Indonesia Peringkat Ke20an dari Ratusan Negara Terinfeksi. Masyaallah

Virus Corona makhluk ciptaan Allah yang berukuran 150 nanometer, pandemi yang sedang mewabah di seluruh dunia dan meresahkan ini telah menelan banyak korban jiwa dan merugikan dalam segala bidang. Berikut ini update wabah Covid-19 di Indonesia pada tanggal 28/Maret 2020.

Achmad Yurianto, dalam konferensi pers, di Jakarta, menyampaikan Jumlah pasien positif Covid-19 pada kamis ini, bertambah menjadi 1.285 orang, dengan 114 orang di antaranya meninggal dunia, dan ada 64 orang yang sembuh dari Corona setelah menjalani dua kali tes Corona. Indonesia urutan ke 29 kasus terinfeksi di dunia.

Kasus Covid-19 di Indonesia memang sangat melonjak dari yang awalnya kita 0% Corona akan tetapi sekarang kasusnya sudah mencapai Seribu lebih pasien hanya dalam kurun waktu 3 minggu saja. Perlu adanya perbaikan pada segi pemerintah dalam menangani pandemik ini pemerintah harus lebih cepat dan sigap. Masayarakat Indonesia juga harus mengikuti arahan pemerintah seperti menjaga kontak dengan orang lain, selalu menjaga kesehatan dan tidak mengangap sepele wabah ini.

Dikutip dari Kompas. com Pada tanggal 28/Maret 2020. Di seluruh dunia, jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 593.656 kasus. Sementara, sebanyak 27.215 orang meninggal dunia, dan 132.526 orang sembuh.

Semog pandemik covid-19 ini cepat selesai semua orang bisa sembuh dan bumi ini kembali pulih aamiin allhumma aamiin.

Penulis:

Ikhtiar&Doa

Tinggalkan komentar